green-nitrogen Harga isi awal Nitrogen ban Mobil : Rp. 10.000,- nambah / isi ulang Rp. 3.500,- untuk motor isi awal Rp. 5.000,- tambah berikutnya Rp. 2.500,- dengan tingkat Kemurnian nitrogen (Purity = 99.5 %) **** KINI TERSEDIA TAMBAL BAN TUBLES di Booth Nitrogen banner-isi-nitrogen-pertamina
Kabar Gembira !
Layanan GREEN NITROGEN kini semakin Lengkap ! Pengguna Kartu Debit Mandiri akan mendapatkan Diskon 10% untuk semua transaksi di Green Nitrogen dan Tanpa Batas Minimal. manfaatkan kesempatan ini.
kartu-debit-Mandiri-spbu

Jaringan Terbaru Green Nitrogen Jabodetabek Bandung

"PASTIKAN ISI NITROGEN MENGGUNAKAN MESIN N2 GENERATOR DENGAN KEMURNIAN 99.5 % BUKAN YANG MENGGUNAKAN TABUNG !

BOOTH KAMI BERWARNA MERAH-HIJAU Green Nitrogen

isi nitrogen, green nitrogen spbu

outlet green nitrogen
outlet green nitrogen 1

outlet green nitrogen 2

Terus Tumbuh Berkembang dengan misi 1000 Outlet diseluruh Indonesia

Rabu, 23 Maret 2011

Kestabilan Ban

 

Kestabilan Ban Kendaraan

Ban merupakan salah satu komponen terpenting bagi pemilik kendaraan, namun sayangnya masih sedikit pemilik kendaraan memperhatikan kondisi ban. Kita lebih penting mempercantik velg daripada ban kendaraan

Tingkat keselamatan dan kenyamanan berkendara sangat bergantung pada ban.   

Sebagus apa pun jenis kendaraan, namun apabila kita kurang memperhatikan kondisi ban, maka tingkat kenyaman menjadi berkurang bahkan tingkat keselamatan terancam.

Untuk itu penting bagi kita untuk memperhatikan kondisi ban, bukan pada kecantikan velg. Terutama sekali kestabilan tekanan dan daya cengkram grid pada permukaan jalan.

Ban yang memiliki performa baik, selain memberikan rasa aman dan nyaman berkendara juga meningkatkan performa mesin sehingga dapat menghemat BBM, dan memperpanjang usia ban.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More